Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis

20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis - Kata Galau Tragis  . Selamat datang disitus kata-galau-terbaru.blogspot.com , situs penyedia kumpulan kata - kata galau yang sering kita dengar , dan admin kumpulkan untuk sobat sekalian sebagai salah satu bentuk penyemangat dari kami . karena pada dasarnya ketika kita membaca kumpulan kata galau yang ada , sedikit banyak membantu kita untuk move on dari masalah yang ada .

Kata galau seringkali mewarnai hari - hari kita , dan tak terlepas dari perjalanan hidup kita . Untuk itu admin sajikan mengenai 20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis  berikut ulasan selengkapnya .

20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis
20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis



Karena diantara BERTAHAN dan MELEPASKAN ada PERJUANGAN.

Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa memiliki impian yang belum pernah kita capai.

Mudah-mudahkan kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku ya.

Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.

Aku mah begini ada nya aja. gak bisa jadi orang lain

Mungkin aku ini cuma suatu alasan buat kamu untuk mencoba melupakan masalalu kamu.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya

Iya, aku tau kok kamu mantan aku. gak usah bikin aku cemburu terus ya

Terimakasih karena sempat menjadikanku sosok yang begitu penting buat mu ッ

Kangen sama kamu adalah hal terindah saat ini :)

Rasa sakit itu pasti akan hilang apabila kamu mau memaafkan dan tidak menyimpan dendam 

Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi

Terimakasih karena sempat menjadikanku sosok yang begitu penting buat mu 

Aku berusaha tersenyum meski hatiku sakit

Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri

85% aku nyaman sama kamu, sisanya sayang pake banget.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Belajar untuk melupakan itu tidak mudah.

Kangen kamu. padahal udah ketemu. tapi kangen nya masih banyak

Aku ingin mengulang waktu dimana kamu dan aku masih bersama 

Maafin aku ya masih berharap balikan sama kamu

Terkadang diam itu jauh lebih baik, apalagi ketika kata-kata sudah tak bisa lagi terucap

Ngaku nya jago lari, tapi lari dari kenyataan aja susah nya minta ampun.

Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi -

Tanpa komitmen, pada akhirnya cint tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya. Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya ..

Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu namun yang pasti terjadi kita mungkin tak bersama lagi.

Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu

Demikianlah informas mengenai 20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis . untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren  . Terimakasih

20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment