Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kata Kata Galau Kesepian Hati

Kata Kata Galau Kesepian Hati -  Kata Galau  . Selamat datang disitus kata-galau-terbaru.blogspot.com , situs penyedia kumpulan kata - kata galau yang sering kita dengar , dan admin kumpulkan untuk sobat sekalian sebagai salah satu bentuk penyemangat dari kami . karena pada dasarnya ketika kita membaca kumpulan kata galau yang ada , sedikit banyak membantu kita untuk move on dari masalah yang ada .

Kata galau seringkali mewarnai hari - hari kita , dan tak terlepas dari perjalanan hidup kita . Untuk itu admin sajikan mengenai Kata Kata Galau Kesepian Hati  berikut ulasan selengkapnya .


Kata Kata Galau Kesepian Hati
Kata Kata Galau Kesepian Hati
“Kita pernah saling merindukan, tapi tak pernah berani saling mengungkapkan.”

"hening adalah satu-satunya tempat dimana kata-kataku bebas berteriak."apakah cinta masih realistis jika harus menunggu???

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.“Percayalah kepadaku, disaat kamu terjatuh lihatlah aku, aku masih disini untuk setia, apapun yang terjadi, aku kan selalu ada untukmu.”

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Kamulah penyemangat hari-hariku

Hubungan kita emang udah berakhir, tapi rasa sayang gw masih terus mengalir

Suara hati ini memanggil namamu

Maaf, aku tau ini agak berlebihan, tapi jujur aku cemburu melihat kamu dekat dengan dia :(

Yang ku minta pada Tuhan semuanya ada di kamu

Bila jalan hidupku ini adalah sebuah rangkaian puisi, pastilah namamu yang memperindah setiap baitnya <3

Tak kuasa menahan rindu, galau pun meneror bagai hantu

Saat masih bersamamu adalah momen terindah yg pernah ku alami, namun juga menyakitkan ketika aku mengingatnya

Pengen banget disayang kamu

Disini ada yang lagi merindukan lo, nyadar ga?

Dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu

Andai melupakanmu semudah membalikkan telapak tangan T_T

Kamulah pilihan hatiku.. , bukan dia!

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? *Galau*

Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar $_$.

Gue tuh pengen nangis didepan loe ! biar loe tuh’ tahu rasaa sakittttt yang gue alami 

Kesalahan yang kamu lakuin lebih sakiiiit kamu selingkuh masih ku maaf kan tapi.. kesalahan ku hanya telat waktu kamu sudah tinggalin aku.. kenapa beibz kenapa..??? 

Sakit karna hujan itu tak seberapa,, ketimbang sakitnya hati,, saat kau tinggalkan aku bersama dirinya… T_T

Kamu bagaikan tukang poto yang keliling ya karna kamu selalu mengelilingi hati aku dan hati cowok-cowok yang lain.

Demikianlah informas mengenai Kata Kata Galau Kesepian Hati  untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru  . Terimakasih

Kata Kata Galau Kesepian Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment