Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati

Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati  - Kami admin kata-galau-terbaru.blogspot.comhttp://kata-galau-terbaru.blogspot.com/mengucapkan selamat datang untuk sobat disitus kami, perlu kmai infokan untuk anda , beberapa hal mengenai blog ini yaitu salah satunya adalah wadah untuk menampung beberapa kata - kata galau yang sering kita lihat di kehidupan , baik didunia nyata maupun sosial media . kami harapkan kata - kata galau yang kami himpun dapat menjadi cambuk untuk sobat move on dari problematika hidup .


Kumpulan kata galau kali ini akan membahas mengenai Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati  , langsung saja tanpa basa - basi berikut ulasan selengkapnya . Dan jangan lupa untuk tetap semangat menjalani hidup ini . 

Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati




Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati 


Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Kebahagiaan yang ditelantarkan akan berubah menjadi penderitaan. Syukurilah kasih sayang dalam keluarga Anda.

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.

Hiduplah dengan sebaik-baiknya hari ini. Jadikanlah sisa hidupmu bagian yang terbaik dari keseluruhan hidupmu.

Sahabatilah mereka yang menyemangatimu, dan jauhi mereka yang suka mencela. Tegaslah bagi kebaikanmu.

Pengkhianatan adalah cara yang tidak enak rasanya untuk menyelamatkan Anda.

Cara terbaik untuk membalas dendam kepada orang yang mencuri kekasih Anda, adalah mengikhlaskan kebersamaan mereka berdua.

Jangan dengarkan komentar orang yang tidak akan membiayai kehidupanmu jika engkau gagal.

Kata Kata Galau
Jika engkau ingin berbahagia, hiduplah untuk mendapatkan cinta Tuhan dan keluargamu, bukan untuk orang-orang yang menghinamu jika engkau tak menyenangkan mereka.

Sebagaimana pun besarnya cintamu, bangunlah kesejahteraan. Cintamu sulit damai dalam hidup yang kekurangan.

Carilah pekerjaan, jangan hanya gaji. Jangan sampai Anda memilih menganggur daripada menerima gaji kecil.

Rawatlah hatimu untuk kedamaiannya, peliharalah tubuhmu untuk kesehatannya, bekerja-keraslah untuk rezekimu.

Masalah besar jarang berkembang dari masalah kecil, tetapi lebih sering dari kebaikan yang tidak dirawat. Tanpa perawatan, sesuatu yang baik belum tentu menjadi lebih baik, tetapi ia lebih pasti berubah menjadi masalah.

Orang yang suka mengumpat rezekinya tidak baik, dan jika dia kebetulan kaya - dia juga kaya masalah


Demikianlah informas mengenai Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati   untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga 30 Kata Kata Sedih Galau Terbaru . Terimakasih

Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment