Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Saturday, April 9, 2016

Kata Galau Sedih Putus Cinta

Kata Galau Sedih Putus Cinta
Kata Galau Sedih Putus Cinta -Kata Galau Terbaru .  memang pedih rasanya jika orang yang kita sayangi itu pergi meninggalkan kita, ya misalnya putusnya hubungan itu memang salah kita ya wajar kita-nya nyesel, tapi kalau putusnya hubungan karena dia yang salah, dia yang selingkuh terus dia juga yang ninggalin kita, apa iya kalian bakalan nyesel dan ngemis-ngemis minta balikan sama doi ? nggak lucu lah, lagian kalau memang dia sayang sama kita, ya ngga seharusnya dia bakalan ngelakuin ini semua terutama membiarkan hubungan putus begitu saja, kecuali dia sudah punya orang baru. iyapss.. orang yang membuat dia lebih nyaman ketimbang kita, ya bisa jadi orang pelarian dia. atau malah kitanya yang udah ngga dianggep sama dia.

Kata Semangat Putus Cinta - tapi kalau memang hubungan sudah diujung tanduk, jangan pernahlah kalian maksain buat bertahan. inget kalian juga punya perasaan kan? masa iya mau dikorbanin terus demi dia yang udah ngga perduli dengan kita ? putus memang menyakitkan, maka dari itu kalian harus bangkit dan semangat buat Move On dari masa lalu. lupakanlah semua itu dan mulai bangun masa depan yang lebih cerah. 



Nah, untuk temen-temen semua yang lagi Sedih karena Patah Hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Karena Putus Cinta :

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata

Sedang menghitung luka. Mungkin kebahagiaan di masa lalu tak pernah cukup menutup jumlah kesedihan saat ini


Bersedih merupakan hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan membutakan hatimu hingga kamu berputus asa.

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yg harus dilalui tuk menuju kebahagiaan...Percaya itu

Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Awali hari dengan senyuman sekalipun hati merasa disakiti. Karena dengan senyuman, kesedihan akan berganti kegembiraan.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Kebahagiaan adalah jalan, kesedihan adalah ujian. Hidup adalah seberapa tabah kita menjalani kenyataan

Serupa lampu di meja belajar. Kau membutuhkanku di kala kesedihan sedang menghantuimu.

Anggaplah kesedihan itu semacam pengalaman atau pelajaran terbaik yang membuat kita segera bangkit. 

Aku bisa saja larut ke dalam kesedihan & perasaan tidak sanggup yang berkepanjangan, lalu waktuku akan terberangus sia2.

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan

Putus cinta memang sedih tapi sekurang-kurangnya tersenyumlah kerana mampu merasai cinta walaupun hanya sebentar

Bagi kamu yang sedang putus cinta, jangan sedih dia memang bukan yang ideal untuk kamu. Pasti akan ketemu yg terbaik.

Jangan takut dan sedih bila putus cinta kerana ada yang akan datang membawa kebahagiaan kepada kita nanti

Setiap hari lo punya kesempatan untuk bahagia, jadi jgn bersedih terlalu lama. Hari baru, kesempatan baru.

Dalam hidup, apapun yg buatmu bersedih, tinggalkan! Dan apapun yg buatmu tersenyum, jagalah, jangan biarkan pergi 

Jangan bersedih atas kesalahan. Karena kesalahan membuat kamu belajar bagaimana untuk menjadi orang yang benar.

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih.

Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

aku memang tak suka kehilanganmu, tapi aku lebih tak suka lagi jika melihatmu bersedih dan kehilangan senyum diwajahmu

Terkadang seseorang mampu tersenyum meski hatinya bersedih itu hanya karena menutupi luka atas rasa cintanya

Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

Siapa sih yang pengen ngerasain putus cinta kalo rasa sayang masih ada?

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta. Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Perihnya putus cinta itu paling beberapa hari, yang tidak akan lebih lama dari hari dimana Tuhan membahagiakanmu setelahnya

Putus memang menyakitkan tapi bukan akhir segalanya, krn pasti datang Cinta baru jika kamu membuka hati & ikhlaskan masa lalu

Meskipun putus cinta itu waktu lewat waktu akan pulih kembali. Tetapi waktu itu akan berjalan lambat dan sangat lama.

Jangan menyalahkan takdir saat kau putus cinta. Karena yang memutuskan satu di antara kalian, bukan takdir.

Kadang cinta itu seperti sendal jepit, kemana-mana mereka berdua. Saat putus, mereka terpisah entah kemana.

dear someone, saat kamu bilang putus, aku tahu.. uda ngga ada cinta yang tulus lagi dihati kamu buat aku.

Putus cinta itu sebuah rutinitas semua org pasti mengalami. Kelak kamu akan menemukan yg baru lalu putus lagi 

Jika di hati masih ada cinta, jangan putus asa, nanti kamu akan menyesalinya. Percayalah, cinta lebih memilih hati daripada logika.

Putus cinta itu gak sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta sama dia.

Saat km putus cinta, sadari jika itu rencana Tuhan dan Dia menunjukkan bahwa jodohmu takkan ke mana.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Putus Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih diatas untuk inspirasi dan motivasi agar kehidupan kita menjadi lebih baik.

Kata Galau Sedih Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  2. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll.. saya susahpayah menyembah alloh tp alloh menimpakan siksaan yg sangat pedih kpda saya.

    ReplyDelete