Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren

Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren -  Kata Kata Galau  .  Jika sobat berkunjung ke blog kami berarti ada kemungkinan sobat sedang galau , hehe , tenang saja sobat , sobat tidak sendirian . banyak galauers diluar sana yang merasakan apa yang sedang sobat rasakan . jadi jangan pernah merasa sendiri . Kami harapkan kata - kata galau ini menjadi cambuk untuk sobat untuk terus bersemangat menjalani hari hari diluar sana .

Kata Galau yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang ada , menjadikan banyak inspirasi untuk sobat . langsung saja pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren  . . Berikut informasi selengkapnya .

Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren
Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren


Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren

Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu.

Apa mungkin aku harus pergi dengan merelakan semua nya..

Percuma kangen, kamu nya aja kangen dia. gak kangen aku.

Mungkin aku yang lelah untuk mempertahankan semua ini.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

kamu care tapi kamu berlebihan. smpe bikin aku kapok ngeluh walaupun sedikit

Jam segini adalah jam anganku selalu merindukanmu

Jangan pernah membuat orang menunggumu, jika kau sendiri tahu kau takan datang kembali padanya.

Lo bisa caci maki org krn kekurangannya. Tp jgn menyesal kalau apa yg lo punya diambil Tuhan dlm sekejap & diberikan padanya.

Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. :(

Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus.

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

Aku sih gak galau. gak akan galau kalo kamu gak ninggalin aku.

Untung nya sih aku cuma kangen. kalo kangen banget sih bisa aja tapi aku nya males.

Udah tau aku nya kangen. kamu nya malah cuek.

Diam bukan berarti aku gak tau. jadi ya hati hati aja

Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan.

Kini sakit yang kurasakan hanya sebatas kenangan. bukan kasih sayang.

Gak usah saling pacaran kalo ujung-ujung nya kamu nyakitin aku

Jika ia menyayangimu ia akan menggenggam tanganmu dan takkan dilepaskannya

Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu, tapi untuk melihat siapa yang mau nikung :")

diriku boleh cint kmu bukan kerana diriku sngat memperlukanmu. tetapi aku ingin memperlukanmu kerana diriku ingin berbagi cint dnganmu.

cint bukan bertahan seberapa masa, tetapi seberapa jelas ke arah mana.

Jadilh sebaik baik perempuan agar engkau boleh disandingkan dngan sebaik-baiknya pria.

raga yng kelelahan perlu istirahat, hati yng kelelahan perlu kekasih yng hebat.

sma halnya jika kitaa menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran sesema juga kadang kadang tak membutuhkan alasan.

Kata Kata Motivasi Terbaru 2015

cint yng sebenarnya sepatutnya boleh men jadi sesuatu yng sederhana, indah & manis, bukannya malah ribet & men jadi menyakitkan.

Sebagai jelmaan dari cint ku padamu merupakan kedua tangan ku, dalam upaya berusaha menjagamu & selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Jika suatu disaat anda mrasa berkorban, maka disaat itulah cintmu hilang, kerana sungguh cint yng sebenarnya itu tak memperlukan pengorbanan.

Perempuan yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetetapi perempuan yg kuat merupakan perempuan yg boleh menghapus air matanya.

Ketika cint dpisahkan oleh jrak, mka didisaat itu lah sesema makluk diajarkan tentang arti ketulusan & kesetiaan cint yng sebenarnya.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum mawar merah.

Demikianlah informas mengenai Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren  untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru  . Terimakasih

Kumpulan Kata Galau Untuk Jomblo Paling Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment