Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kata Galau Ketika Hujan Turun

Kata Galau Ketika Hujan Turun - Kata GalauKami admin kata-galau-terbaru.blogspot.com mengucapkan selamat datang untuk sobat disitus kami, perlu kmai infokan untuk anda , beberapa hal mengenai blog ini yaitu salah satunya adalah wadah untuk menampung beberapa kata - kata galau yang sering kita lihat di kehidupan , baik didunia nyata maupun sosial media . kami harapkan kata - kata galau yang kami himpun dapat menjadi cambuk untuk sobat move on dari problematika hidup .

Kumpulan kata galau kali ini akan membahas mengenai Kata Galau Ketika Hujan Turun  , langsung saja tanpa basa - basi berikut ulasan selengkapnya . Dan jangan lupa untuk tetap semangat menjalani hidup ini . 

Kata Galau Ketika Hujan Turun
Kata Galau Ketika Hujan Turun





enapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi

Mungkin, mulai sekarang kita harus memikirkan perbedaan diantara kita, agar semuanya tak berakhir terlalu sakit

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak

Kadang, yang paling tulus malah dilepasin, yang cuma main-main malah dipertahanin.”

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?”

Aku masih ingat bagaimana perasaanku ketika pertama kali kita memulai untuk saling berbicara

Adakah yang lebih tulus dari seseorang yang sabar menunggu, meski dia tahu tak akan mampu meraihnya.

Aku memilih pergi karena telah cukup menyadari, yang kulakukan selama ini tak cukup berarti bagimu.

Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan

Kamu pergi ketika aku mulai berpikir bahwa hubungan kita bisa lebih dari sekedar teman.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya

“Pernahkah kau berpikir bahwa aku inginkan kita lebih dari sekedar teman?”

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

“Kadang perasaan cinta seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam gelap.

Ngomong-ngomong bagaimana dengan janji yang pernah kau ungkapkan untuk mencintaiku tanpa lelah

semoga setelah banyak luka, kita bisa menghargai arti dari bahagia

Buat apa kita pacaran kalo kita nggak bisa jujur?” 

Ngapain sih kita pacaran tapi cuma bikin capek aja?” 

Kalo dia masih sayang sama lo, dia nggak mungkin cuekin elo dan dia nggak mungkin lari dari lo.” 

Aku memang pacar kamu. Tapi aku masih punya kehidupan lain.” 

Kamu selalu merasa dunia ini seolah-olah cuma milik kamu doang. 

“Kenapa ya cewek itu sensitif banget kayak pantat bayi? 

Kenapa sih semua cowok selalu merasa sok berkuasa? 

Pacaran itu kan harusnya saling ngertiin dan saling kompromi.

“Kamu tau nggak persamaam kamu ama sinetron? Capek! Drama-nya nggak selesai-selesai. 

“Kamu ngapain sih pake acara curhat di Twitter segala? Kamu kan punya pacar. Kenapa kamu nggak cerita ke aku aja?” 

Kalo jawabnya nggak pa-pa, itu artinya aku kenapa-napa. Kamu nggak sensitif banget sih jadi cowok!” 

Setelah ada dia gue nggak pernah kehabisan cerita buat ditulis.

Kamu tau nggak persamaan kamu dengan bulan? Sama-sama menerangi malamku yang gelap ini. 

Kalo kamu membiarkan waktu terlalu lama, itu memberikan peluang orang lain untuk merebut hati dia dari kamu.” 

Untuk pacaran itu tidak perlu ada waktu yang pas. Tapi kamu harus mencari waktu itu.

Dua tahun gue bawa dua helm, akhirnya kejadian juga ada cewek cakep yang mau gue anterin pulang.

“Kamu ganteng-ganteng belom punya pacar. Ganteng-ganteng mubazir itu namanya. 

Kalo dia tidak gila, itu berarti bukan anak Papa namanya.

Buat apa sih lo pacaran kalo cuma buat status doang? Kayak anak SMP tau nggak lo.

Emang penting ya malem Minggu harus keluar?

Gue ini bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.

Cinta itu bukan untuk ditunggu tapi untuk dikejar

pacaran itu ga cuma seneng seneng doang, harus sama sama saling belajar. saling ngertiin, saling nerima.

cewe itu akan lebih cantik jika sudah bukan jadi milik kita lagi.

masih inget ngga ini tempat kita jadian? dan sekarang aku pengen kita putus

lo gausah ngingetin gue deh ,karena lu itu bukan alarm handphone gue 

dengan dia minta putus sama lo aja ,itu udah jelas kalo dia udah gasayang lagi sama lo 

pagi sayang , ini aku bawain buku buat kamu curhat yang ada dihati sama yang ada dipikiran kamu 

jangan suka dipendem sendiri yah,nanti stres loh 

aku minta maaf banget kalo aku emang salah . tapi aku janji,aku ngga akan bikin kamu bete lagi janji ! 

sebelum ada kamu hidup aku gelap tapi setelah ada kamu hidup aku berwarna , dan aku ngga mau hidup aku gelap lagi 

aku sayang banget sama kamu,sayang banget. dan aku ngga mau kita putus 

waktu pas pacaran sama aku,km bilang kita ngga cocok,terus km lari ke dia. sama dia ngga cocok juga. trs mau sampe kapan lari2an gini 

cinta itu kaya rumah ,kalo dasarnya udah ngga beres tinggal nunggu waktu aja sampe hancur 

gue udah tutup buku sama dia,dan sekarang gue udah siap buka buku baru lagi

Suara hati ini sllu bernyanyi setiap hari, dengan menyanyikan sebuah nyanyian rinduku padamu.”

“Adakah kau merasakan apa yang saat ini kurasakan, dan pernahkah kau sadar seberapa besarnya rasa cintaku ini yang kuberikan untukmu.”

“Semua orang bilang bahwa aku terlalu mencintai dirimu, tetapi mereka semua takkan pernah tau kalau aku takut kehilanganmu.”

“Terkadang orang-orang lebih memilih untuk tersenyum karena tidak ingin terbuka disaat dia bersedih.”


Demikianlah informas mengenai Kata Galau Ketika Hujan Turun  untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga 20 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta Tragis  Terimakasih

Kata Galau Ketika Hujan Turun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment