Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru

Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru - Jika sobat berkunjung ke blog kami berarti ada kemungkinan sobat sedang galau , hehe , tenang saja sobat , sobat tidak sendirian . banyak galauers diluar sana yang merasakan apa yang sedang sobat rasakan . jadi jangan pernah merasa sendiri . Kami harapkan kata - kata galau ini menjadi cambuk untuk sobat untuk terus bersemangat menjalani hari hari diluar sana .

Kata Galau yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang ada , menjadikan banyak inspirasi untuk sobat . langsung saja pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru  . . Berikut informasi selengkapnya .

Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru
Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru





Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

kesalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus


Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Demikianlah informas mengenai Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati . Terimakasih

Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment