Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru

Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru - Kata GalauKami admin kata-galau-terbaru.blogspot.com mengucapkan selamat datang untuk sobat disitus kami, perlu kmai infokan untuk anda , beberapa hal mengenai blog ini yaitu salah satunya adalah wadah untuk menampung beberapa kata - kata galau yang sering kita lihat di kehidupan , baik didunia nyata maupun sosial media . kami harapkan kata - kata galau yang kami himpun dapat menjadi cambuk untuk sobat move on dari problematika hidup .


Kumpulan kata galau kali ini akan membahas mengenai Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru  , langsung saja tanpa basa - basi berikut ulasan selengkapnya . Dan jangan lupa untuk tetap semangat menjalani hidup ini . 

Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru
Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru





hatiku ini bukan baja yang bisa tahan dengan benda apapun tuk menghancurkannya, begitupun dengan kamu yang menyakiti perasaanku

biarpun aku terbiasa dengan sikapmu yang buruk terhadapku, bukan berarti kamu terus seperti itu kepadaku

cinta tulusku sudah terbukti dari perhatianku ke kamu, tapi kenapa kamu gak pernah sadar itu?

Aku sebenarnya ingin sekali bilang cinta, tapi aku takut kau hanya ingin menganggapku teman saja.

cinta dalam hatiku ini takkan pernah musnah bila kugunakan tuk mencintaimu

haruskah aku tetap bertahan dengan ketidakpastian yg kamu berikan untukku?

yang paling aku takutkan adalah ketika aku sdh lama menunggumu, tapi kamu tak pernah mau nerima cintaku

Aku bukannya enggak peka, aku hanya menunggu waktu yang tepat.

siang malam tanpa henti ku selalu memikirkanmu.. ingin selalu bersamamu bukan yg lain

Bukannya aku tidak peka, aku cuma ingin memastikan apakah kamu benar-benar mencintaiku.

Aku telah salah memilih dan membiarkan kamu tersakiti karena aku memilih dia. Ternyata kamulah yg benar2 cinta.

hatiku tak sanggup membohongi perasaanku, dan pandandangan matamu tak bisa bohongi diriku tentang perasaanmu ke aku

Hanya air mata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama, tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini..

Aku diam bukan karena aku gak tau. Aku diam karena aku menunggu kamu berubah.

pertama kali kenal kamu buatku lbh nyaman, pas aku ngungkapin perasaanku, kamu malah menjauhiku

Ya Allah, Jika aku jatuh hati izinkanlah hatiku trsentuh oleh seseorang yg hatinya terpaut padaMu. Agr aku tak terjatuh ke cinta semu.

Biarkan masa lalu itu ada di belakang, dan biarkan masa depan kita datang.

Tak ada yang menginginkan perpisahan, tapi kalau ini memang yang harus terjadi, ya terjadilah.

Aku masih di sini kok. Menantimu. Tpi klo aku suda di pertemukan sama jodohku, kmu jgn nyesal ya kalo aku suda bahagia sma jodohku

Aku kembali terjatuh, terjatuh di hatimu hingga tak mungkin berpaling lagi.

cintaku ini sepenuh hati untukmu, nggak seperti yang lainnya cuma setengah hati

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

inikah cinta? yang begitu membingungkan tuk dihadapi. menunggu salah, melupakan juga akan berakibat kecewa

aku ga bisa bohong kalo aku beneran sayang banget sama kamu

Cintaku tak akan terganti, hanya satu di hatiku, yaitu kamu.

Gak nyangka aja kalau kamu pindah ke lain hati, ke hati sahabatku.

Rasa sayang ini akan aku jaga, walau aku tahu kamu sudah dengannya.

sampai kapanpun aku tetap memilihmu dan menunggumu walaupun ribuan tahun lamanya…

Yang gak bisa aku lupain dari kamu adalah senyum yang selalu ditunjukkan di wajahmu.

secuek apapun dirimu takkan bisa mengubah perasaanku ke kamu

tak tahu harus mencari siapa lagi tuk menggantikan dirimu yang aku sayang, krn dlm hatiku ini cuma ada kamu…

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

kebahagiaanku itu ada pada dirimu

apa sih yang kamu cari dari aku? udah terlalu lama kumenunggumu. haruskah aku tetap pertahankan rasa dalam hatiku ini?

Kutak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa.. Walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi..

aku tetap memilihmu setulus hatiku biarpun kamu sering melukai hatiku…

aku rasa ada yang tdk adil dg hidupku ini, seseorang yang aku cintai dan dia selalu ada untukku, tetapi kenapa dia tak memilihku

pagi ini rasanya kurang lengkap bila tanpamu di sampingku

cintailah aku setulus hati, maka aku akan berikan kebahagiaan untukmu sepenuh hati

cuma harapan dan kasih sayang yang aku punya… tapi kamu tak pernah mau membalas itu semua ke aku

cinta di ruang hatiku ini masih kusimpan terus,krn memang sengaja kujaga dg baik utkmu.Slamanya,biarpun kamu tak prnh bisa menerimaku

cuma kamu satu-satunya orang yang kusayang

Belajar untuk tidak memaksakan orang yang kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak segampang saat aku jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kmu..

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.

"Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.

Aku lebih baik sendiri daripada harus bersama dengan orang yang salah, salah karena mencintaimu. Cintamu hanya kasih sayang semu, baru aku sadari…aku hanya pelarianmu semata 

Biarkan saja aku yang merindukan kamu sementara kamu cuek dan selalu acuhkan aku 

kenapa harus kamu yang kucintai , jika ujung-ujung nya akulah yang tersakiti

aku kangen kamu, tetapi aku sudah gak berhak di kangenin kamu lagi, sebab kamu sudah jadi milik orang lain 

Perlahan kau menghilang. Berlari-lari kau aku cari, berlarut-larut aku merindu hingga habis airmataku 

Aku lebih baik engkau tinggalkan daripada kamu bersamaku tapi hatimu tidak untukku. Sebab cinta membutuhkan kasih sayang yang tulus bukan nya kepura-puraan 

Aku lebih baik buta daripada melihat kamu berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli daripada mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh daripada berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu, kau orang yang menduakan cintaku. 

Aku telah belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku telah belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku telah belajar arti kasih sayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku telah belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku.

Bagaimana caranya aku melepaskanmu, bahkan aku belum sempat merengkuhmu..

Sedang merindukan seseorang? Doakan saja yang terbaik untuknya, masalah rindumu berbalas ataupun enggak itu belakangan..

Selamat pagi kamu yang jam segini lagi gelisah nunggu ucapan selamat pagi dari seseorang sampe lupa sarapan..

Lelah hati ini trsakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dari kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa aku milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah saat aku berhenti mencintaimu..

Tak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang kusembunyikan..

Bahagia-bahagianya ke dia. Luka-lukanya ke aku, setelah aku obati luka kamu. Pas kamu sembuh, balik lagi ke dia. Thx loh ini :*

Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kautak akan lakukan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu saat kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku..

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja :')

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau aku memang tak sempurna,tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dalam diam tanpa kata, dalam rindu dalam doa..

Buat kamu yang disana, semoga kamu baik-baik ajah :')

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta aku ke kamu itu tulus, Jadi aku ga peduli apa yang orang bilang..

Walau mungkin kamu tak akan bisa menjadi milikku. Tapi, aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu..

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga aku jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..
“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang mencintaiku, daripada kekasih yang membagi cintanya pada orang lain”.

Aku tahu kau tidak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada harus bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karena cinta memang tak menjamin kebahagiaan, tapi tak ada kebahagiaan tanpa cinta 

Aku lebih baik kamu sakiti dengan sebuah kebenaran, namun jangan kamu sayangi aku  dengan sebuah kebohongan. Sebab cinta yang sesungguhnya diperlukan kejujuran meskipun itu sangat menyakitkan. 

Demikianlah informas mengenai Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru  untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kata Kata Galau Bahasa Inggris Dan Artinya  . Terimakasih

Kumpulan Kata Kata Romantis Galau Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rosita Diana

0 comments:

Post a Comment