Kumpulan Kata Galau Cinta Romantis Terbaru

Wednesday, April 22, 2015

Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru

Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru -   Kata Galau  . Jika sobat berkunjung ke blog kami berarti ada kemungkinan sobat sedang galau , hehe , tenang saja sobat , sobat tidak sendirian . banyak galauers diluar sana yang merasakan apa yang sedang sobat rasakan . jadi jangan pernah merasa sendiri . Kami harapkan kata - kata galau ini menjadi cambuk untuk sobat untuk terus bersemangat menjalani hari hari diluar sana .

Kata Galau yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang ada , menjadikan banyak inspirasi untuk sobat . langsung saja pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru  . . Berikut informasi selengkapnya .

Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru
Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru


Saat kau hadir dlm hidupku terasa indah, kini kau meninggalkanku dlm kehampaan sendiri

    “Aku khawatir karena aku sayang, aku nangis karena aku sayang, aku marah karna aku sayang, aku peduli karna aku sayang. Mengertilah sayang!”

Semua yg telah berlalu, kini teringat lagi, kini terulang lagi, ku ingin kembali

    “Sebenarnya kamu yang membuatku menangis, tapi entah kenapa hanya dengan memikirkanmu tangisku pun berhenti.”

Segelas galau di temani sekerat amarah karena ini malam minggu

Kalaupun kamu tidak datang malam ini, bisakah sms mu masuk ke hape ku??

      "Aku sangat nunggu hari minggu tapi tidak dengan malam minggu"

"Bagaimana bisa aroma tubuhmu meliuk indah di sekitar indera penciumanku? Kita baru sekali bertemu!"

 "Kalau hati mudah pecah, jangan tampung rinduku padamu didalamnya!

    “Hati yg tulus mencinta takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.”

    “Andai bisa kuputar waktu, takkan aku lakukan kesalahan yang membuatmu kecewa.”

    “Suatu hari nanti kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang oleh jarak”

    “Aku bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan kamu, tapi mengapa begitu sulit untuk kamu memaafkan kesalahanku? tak pantaskah aku mendapat maaf?”


Cinta antara dua jiwa sperti anggur didalam cangkir, ia muncul menjadi air namun sbnarnya adlh kehidupan.

Hidup adlh untuk hidup Aku hidup untukmu Mimpi adlh untuk bermimpi Aku bermimpi untukmu Jantung ada untuk berdetak Jantung hatiDiriku untukmu Malaikat adlh untuk menjaga Bisakah Aku menjagamu?

Cinta tidak slalu bersama jodoh Tapi jodoh slalu bersama cinta.

Cinta adlh emosi yg berakar dari opini Seseorang yg tak makn didapatkan Dari pengalaman sebelumnya.

Cinta adlh jika kamu kehilangan Rasa, gairah, romantika dan Masih tetap peduli padanya.

Nilai dari seseorang itu ditentukan Dari keberaniannya memikul tanggung jawab Mencintai hidup dan pekerjaanya.

Bekerja dgn rasaa cinta Bararti menyatukan diri dgn diri kalian sendiri Dgn diri orng lain dan kepada tuhan Tapi bagaimanakah bekerja dgn rasa cinta itu Bagaikan menenun kain dengan benang Yang ditarik dari jantungmu Seolah-olah kekasihmu yg akan Memakaikan kelak.

Cinta datang cepat tp pergi juga dgn cepat,disaat dia meninggalkan kamu janganlah bersedih, tp saat ia kembali brarti ia adlh belahan jiwamu.

Demikianlah informas mengenai Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru  untuk sobat sekalian . Jangan lah larut dalam kegalauan , karena pada intinya hidup ini memang perjuangan . Kadang kita sedang dibawah kadang pula diatas , salah satunya dalam hal percintaan . Jangan lupa kunjungi juga Kata Galau Ketika Hujan Turun . Terimakasih

Kumpulan Kata Galau Patah Hati Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment